Cara Membuat Pesan Singkat di Atas Kotak Komentar Blog

Sudah lama saya mencari bagaimana Cara Membuat Pesan Singkat di Atas Kotak Komentar Blog pada akhirnya saya temukan caranya di blog teman saya dan sudah saya praktekan dan berhasil...
Sangat mudah,begini caranya :
  1. Masuk ke akun blogger
  2. Kemudian pilih setting/setelan kemudian komentar
  3. Selanjutnya geser halaman ke bawah sampai ketemu kotak pesan formulir komentar dan isi sesuai kata-kata yang ingin di tampilkan
  4. Terakhir save dan selesai deh... mudah kan...??
Share this article :
 

+ Comentar + 1 Comentar

11 May 2013 at 18:14

nice info gan
mampir ke website ane gan
http://www.awanciptacomputer.com/

 
Di Otak-Atik Oleh : Sujacka Retno
Copyright © 2013. Cara Apa Aja Ada - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger