Cinta Yang Tak Terbalaskan :')

Tau ga,kamu itu bagaikan matahari buatku..yg slalu bersinar terang memancarkan indahnya dirimu.namun syg,kau hanya meanggap ku seperti awan mendung,yg kadang menurunkan hujan yg sangat deras yg dpt membuat kamu lari dariku.

Tau ga,kamu itu bagaikan air.Yang dapat menyegarkan jiwa dan raga ini.Namun syg,kau malah menganggap aku seperti api yang berkobar,yg kadang kala dapat menyakitimu dan membakar mu.

Tau ga,kamu itu bagaikan Bunga yang penuh dengan warna warna yang indah.yang siapa saja ingin memilikimu.Namun sayang,kau malah menganggap aku bagaikan kaktus,dengan banyak duri yang dapat melukaimu.

Seandainya kau tau
Hujan deras tak slamanya merugikanmu,jika kau menangis..maka hujan akan menemanimu
Sama seperti aku,jika kau terluka atau menangis aku pun ikut menangis bersamamu.

Seandainya kau tau
Api tak slamanya menyakitimu,ia dapat menghangatkan mu ketika kau kedinginan.
Sama seperti saat kau tengah merasa kesusahan karna masalah yang menimpamu,namun aku slalu menghangatkan hatimu agar slalu tetap tegar dan kuat seperti api yang berkobar.

Seandainya kau tau
Kaktus tak selamanya dapat melukaimu
Suatu hari nanti,bunga yang indah akan muncul di setiap bagiannya.yang dapat membuatmu terpesona akan keindahannya.
Begitu pula saat kau baru tersadar ketika ku tlah tiada,betapa aku mencintaimu setulus hati .meski kau slalu menilai ku buruk selama hidupku.

Sumber : Dian Ayu Putri
Share this article :
 

 
Di Otak-Atik Oleh : Sujacka Retno
Copyright © 2013. Cara Apa Aja Ada - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger